Minggu, 06 Januari 2013

TANYA JAWAB SEPUTAR SOFTWARE ID

Berikut ini TANYA JAWAB atau masalah yang biasa dialami oleh para pelanggan yang biasa diajukan setelah mereka mendapatkan kode aktifasi, sebagian barangkali pengguna masih awam mengenai software ini meskipun sdh dirancang user frendly / sangat mudah cara penggunaannya, yuk disimak...
==============================================================
1. Pak kok SN  (serial number) di komputer saya untuk di form aktifasi tidak bisa berubah-ubah ketika mengisi Nama dan Alamat Perusahaan, kenapa ya??
=> Jawab: kemungkinan database error, silahkan install ulang softwarenya kemudian restart komputer dan delete databasenya mysql di ada di C:\Appserv\mysql.

2. Setelah Registrasi kode aktivasi apakah Nama dan alamat bisa diubah?
=> Jawab: Tidak bisa. kode aktivasi berdasarkan Nama dan Alamat perusahaan yang kita input dan SN yang tertera.

3. Apa kode aktifasi transaksi benar-benar full unlimited? soalnya saya mendapatkan kode aktifasi di blog/forum sebelah dengan kode (R) besar atau (r) kecil tapi tetap saja dibatasi tansaksinya 50-70 transaksi?
=> Jawab: tidak semua registrasi hanya berdasarkan huruf R besar atau r kecil, kode aktifasi yang benar adalah kode aktifasi yang sudah ribuan transaksi hingga tak terbatas baru bisa dikatakan ebenar-benar full version.

(Jika ada pertanyaan dari teman-teman mengenai seputar permasalahan software id silahkan kirim email ke aktivasisoftwaregratis@yahoo.com, pertanyaan akan saya upload disini. *Nama pengirim akan dirahasiakan)

1 komentar:

  1. gimana caranya import data barang dari excel ke software Id?

    BalasHapus